Desain Ruang Keluarga Minimalis Sederhana Tapi Mewah

0
1137
Desain ruang keluarga minimalis klasik

Ruang keluarga adalah ruangan yang menjadi tempat berkumpulnya semua anggota keluarga karena di situlah tempat yang paling asyik untuk bermain dan bersenda gurau bersama keluarga. Dan di situlah para anggota berkumpul di waktu senggang, jadi sangat wajar sekali jika anda memberikan desain yang bagus pada ruang keluarga.

Jika anda memfikirkan tentang desain ruang keluarga minimalis sederhana, maka anda sangat tepat datang ke situs ini, karena kami akan membarikan informasi kepada anda mengenai gambar desain ruang keluarga yang minimalis dan sederhana. Desain minimalis saat ini telah banyak di gandrungi oleh sebagian masyarakat dan juga menjadi trend pada tahun 2014 ini.

Desain dinding ruang keluarga bisa di buat dengan pola garis lurus sederhana dan menggunakan warna yang cerah agar bisa membuat fikiran menjadi fresh. Dan warna putih, krem atau biru muda adalah merupakan pilihanwarna yang sangat tepat. Anda juga bisa menggunakan sofa yang empuk yang di peruntukkan untuk bersantai oleh semua anggota keluarga. Satu hal lagi anda juga bisa menambahkan televisi, kalau bisa yang model flat dan ukuran yang besar seperti home theater namun itu jika anda memiliki banyak uang.

Desain interior ruang keluarga minimalis
Desain interior ruang keluarga minimalis

Baik rumah mewah maupun rumah minimalis sederhana selalu identik dengan ruang keluarga, karena di situlah di jadikan sebagai sarana berkumpul entah hanya sekedar bercanda, menonton televisi, sekedar bersantai untuk melepas penat atau bercerita tentang pengalaman setelah seharian penuh di luar rumah. Dalam merencanakan ruang keluarga ada banyak hal yang harus di perhatikan. Hal yang pertama adalah anda harus menciptakan suasana yang harmonis, nyaman serta bisa membuat anda beserta semua anggota keluarga merasa betah di dalam ruang keluarga.

Menciptapkan suasana nyaman dan desain ruang keluarga ini haruslah berkonsultasi dengan anggota keluarga tentang desain yang akan di gunakan. Proses ini anda haruslah melibatkan anggota keluarga anda agar semua bisa menempati dengan kesan yang gembira. Untuk mendapatkan kesan tradisional pada ruang kelurga itu sangatlah mudah karena desain ini hanya membutuhkan tampilan yang spesifik. Dekorasi tradisional identik dengan beberapa barang yang memiliki konsep klasik dan memanfaatkan barang atau furniture yang lama.

Warna yang di gunakan juga tidak banyak sekali variasinya, anda bisa menggunakan warna coklat atau warna krem. Dan anda juga jangan melupakan karpet, karena karpet ini merupakan elemen khusus untuk dekorasi ruang keluarga. Karpet tradisional memiliki pola yang mudah di bedakan dengan karpet lain dan karpet ini juga mampu menampilkan warna yang hangat meskipun pola karpet yang sedikit rumit.

Ruang keluarga denga gaya tradisional juga sering di tentukan dengan penggunaan furniture. Biasanya gaya tradisional memakai furniture yang bagus seoerti kursi lapis dan sofa. Selain itu dengan penambahan aksesoris, termasuk chandelier atau bahkan lampu gantung akan membuat dekorasi ruangan tersebut menjadi mewah dan elegan. Hasil karya seni yang berada di dinding keluarga serta bunga hias yang ada di meja hias bisa anda jadikan inspirasi tentang dekorasi gaya tradisional. Dan hal ini juga bisa memberikan pengaruh yang sangat berbeda untuk variasi dekorasi ruang keluarga.

Sekian yang dapat kami berikan mengenai desain ruang keluarga minimalis, dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang menginginkan untuk mendesain ruang keluarga. Sekian terima kasih.

NO COMMENTS