kereta arek surokerto belum bisa beroperasi

0
160

Hingga saat ini, Kereta Rel Diesel Elektrik (KRDE) Arek Surokerto jurusan Surabaya-Mojokerto belum bisa dioperasikan. Padahal sebelumnya dipekirakan kereta api andalan masyarakat Mojokerto dan Surabaya bisa beroperasi pada bulan Desember ini. 

Kepala Stasiun KA Mojokerto, Lutfi Wijaya mengatakan, kerusakan KA Arek Surokerto diperkirakan bisa diperbaiki dan bisa beroperasi pada bulan Desember ini. “Namun informasi yang kita dapatkan, KA Arek Surokerto masih punya kendala untuk bisa beroperasi lagi,” ungkapnya, Sabtu (10/12/2011) tadi siang.

Masih kata Lutfi, informasi dari PT KAI DAOP 8 Surabaya tersebut menyatakan jika KA Arek Surokerto masih ada kendala dan pada bulan Desember ini belum bisa dioperasikan sesuai dengan perkiraan awal. Lutfi menambahkan, saat ini pihaknya hanya bisa menunggu informasi dari PT KAI DAOP 8 Surabaya.

“Kita hanya bisa menunggu kapan perbaikan KA Arek Surokerto selesai karena KRDE masih dalam perbaikan di INKA Madiun. Perbaikannya sendiri belum diketahui pastinya kapan selesai, kita minta maaf kepada masyarakat karena belim bisa menggunakan KRDE Arek Surokerto,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here