ngawur 3 pelajar perkosa dan sodomi anak sd

0
121

Mojokerto – Karena seringnya melihat tayangan khusus orang dewasa di handphone miliknya, tiga pelajar di Kabupaten Mojokerto nekat memperkosa tetangganya sendiri. Tak hanya mengauli, korban yang masih duduk di bangku SD tersebut juga disodomi.

Perbuatan bejat ketiga pelajar warga Dusun Kedungwaru, Desa Mojodadi, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto terungkap tiga hari lalu. Orang tua Anggrek (8) yang tak terima dengan perbuatan ketiga pelajar, AR (14), MU (13) serta MA (16) langsung melaporkan ke Polsek Kemlagi.

Kapolsek Kemlagi, AKP Romhadi Wiyono mengatakan, perbuatan ketiga pelaku terjadi 11 hari yang lalu dan baru terungkap tiga hari yang lalu. ”Perbuatan tersebut dilakukan lantaran, ketiganya sering melihat video mesum yang ada di handphone miliknya,” ungkapnya, Rabu (21/12/2011) tadi pagi.

Dari keterangan salah satu pelaku yang duduk di bangku SMK, MA, lanjut Kapolsek, korban yang masih tetangga pelaku diajak jalan-jalan ke sebuah persawahan. Pelaku kemudian memanggil kedua rekannya, yang masih duduk dibangku SMP, AR dan MU.

”Setelah keduanya dipanggil oleh pelaku MA, ketiganya lalu memgauli korban di persawahan tersebut. Tak hanya itu, korban juga digauli dan disodomi di rumah nenek korban dan di tengah kebun tebu. Mereka mengaku, sudah empat kali melakukan perbuatan tersebut kepada korban di tempat yang berbeda,” katanya.

”Sebelumnya, pihak keluarga korban dan keluarga pelaku sudah dimediasi oleh perangkat desa namun karena tidak ada titik temu dan keluarga korban tidak terima dengan perbuatan pelaku maka dilaporkan ke Mapolsek Kemlagi. Karena korban dan pelaku masih dibawa umur maka kasus ini akan kita limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polres Mojokerto,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here