wordpress

0
188

Mojokerto ¬†–¬†Laga Divisi Utama antara PS Mojokerto Putra melawan Persekam Metro FC Kabupaten Malang di Stadion Kanjuruan Kabupaten Malang, yang ditunda lantaran adanya kunjungan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, membuat pihak manajemen PS Mojokerto Putra menyusun strategi baru.
Manajer PS Mojokerto Putra, Ayub Busono mengatakan, jauh hari sudah terdengar kabar jika laga tandang PS Mojokerto Putra tersebut bakal ditunda. ”Namun, kita belum menerima surat resmi dari pihak Persekam Metro FC,” ungkapnya, Kamis (12/01/2011) malam.

Pihaknya baru menerima surat resmi dari Persekam Metro FC pada Rabu (11/01/2011) kemarin. Jadwal ditunda, lantaran ada kunjungan kerja Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ke Malang. Sehingga laga PS Mojokerto Putra vs Persekam Metro FC akan digelar pada Minggu (15/01/2011) besok.

”Persekam Metro FC sudah mengirim surat ke liga terkait adanya kunjungan SBY ke Malang, surat itu baru turun Senin kemarin dan kita baru menerima surat itu kemarin. Ini artinya, kita masih memiliki banyak waktu lagi untuk mencari strategi baru,” katanya.

Pihaknya mengaku, saat ini tengah mempersiapkan anak asuhnya lebih maksimal lagi untuk menghadapi Persekam Metro FC. Seperti, menentukan posisi dan strategis anak asuhnya tersebut.

”Kita berharap saat tandang nanti, kita bisa mencuri poin. Kita tidak menargetkan banyak gol tapi minimal satu poin saja. Kita juga masih ada satu tandang lagi sebelum PSMP main di kandang yakni tanggal 20 lawan PSBK Blitar di Blitar,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here