wordpress

0
338

Mojokerto Dua pemain belakang PS Mojokerto Putra dipastikan tidak dapat diturunkan pelatih, Jamal Yastro saat menghadapi PSBK Blitar pada laga lanjutan Divisi Utama PT Liga Indonesia tahun 2012, Jumat (20/01/2011) besok.
Dua pemain belakang PS Mojokerto Putra, Setyo Budi dan Heri Susanto mendapatkan akumulasi kartu saat menghadapi Persekam Metro FC Kabupaten Malang pada Minggu (15/01/2011) kemarin. Dengan situasi tersebut, pelatih harus mempersiapkan nama baru untuk menghadapi PSBK Blitar.

Pelatih PS Mojokerto Putra, Jamal Yastro mengatakan, saat ini ia tengah menyiapkan anak asuhnya untuk menghadapi PSBK Blitar. ”Setelah lawan Persekam Metro FC, kita harus kembali memutar otak untuk menentukan posisi yang tepat melawan PSBK Blitar Jumat besok,” ungkapnya.

Menurutnya, kedua pemain belakang yang mendapatkan akumulasi tersebut posisinya akan digantikan dengan Redy Supriyanto dan Jony Budiarto. Dua pemain belakang PS Mojokerto Kota akan digantikan, satu pemain belakang dan satu pemain tengah.

”Otomatis strategi yang kita terapkan pada anak-anak berbeda, ini juga melihat dari evaluasi kita saat main di Stadion Kanjuruan, Kabupaten Malang kemarin. Kemungkinan kita terapkan pola permainan 4-4-2 untuk menghadapi PSBK Blitar nanti,” jelasnya.

Masih kata Jamal, dua pola permainan, 3-5-2 dan 4-4-2 yang sering diterapkan kepada anak asuhnya. Namun untuk menghadapi PSBK Blitar Jumat besok, mantan pelatih PS Mojokerto Putra ini akan menerapkan pola permainan 4-4-2 kepada anak asuhnya.

”Sama saat melawan Persekam Metro FC kemarin, kita tidak muluk-muluk hanya ingin mencuri satu poin saja namun kenyataanya kita gagal. Menghadapi PSBK Blitar sama saja, kita hanya target kita bisa mencuri satu poin saja,” katanya.

Menurutnya, persiapan untuk menghadapi PSBK Blitar hanya empat hari saja setelah laga sebelumnya. Sehingga, ia lebih mempersiapkan anak asuhnya untuk lebih menjaga stamina untuk menghadapi laga selanjutnya.

”Waktunya sangat minim, besok kita sudah tidak bisa memaksa anak-anak untuk latihan karena kita ingin benar-benar mereka mempersiapkan stamina untuk menghadapi PSBK Blitar agar pada saat pertandingan tidak kedodoran,” terangnya.

Masih kata Jamal, setelah main di Blitar, PS Mojokerto Putra akan ada dua pertandingan lagi di kandang. Tanggal 25 Januari 2012, PS Mojokerto Putra akan menghadapi Persepam Kabupaten Pamekasan dan tanggal 29 menjamu tamunya, Barito Putra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here