pickup korban banjir bandang di pacet ditemukan rusak parah

0
97

Mojokerto – Mobil pickup yang hanyut terseret banjir bandang di wisata Pemandian Ubalan Pacet Mojokerto, akhirnya ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. Mobil ditemukan dalam kondisi terbalik dan rusak parah. Sopir pickup sampai saat ini belum ditemukan.
“Saat ditemukan, tidak ada pengendaranya, hanya mobilnya saja,” kata salah satu petugas SAR Pemkab Mojokerto, Didik Sudarso kepada detiksurabaya.com di lokasi kejadian, Jumat (3/2/2012).

Ia menerangkan, saat kejadian sekitar pukul 14.30 WIB, banjir bandang dari Sungai Kromong yang juga menerjang Wisata Pemandian Ubalan, Pacet, juga melanda Dusun Krece. Bahkan, arus tersebut menyeret mobil pickup yang tidak diketahui pemiliknya. Selang 2,5 jam atau sekitar pukul 17.00 WIB, permukaan air menyusut dan mobil pickup warna hitam ditemukan.

Saat ditemukan, kondisi mobil mengalami rusak parah. Dari pantauan detiksurabaya.com, posisi mobil terbalik. Body kepala penyok diduga terhantam bebatuan besar. Bahkan nopol kendaraan tersebut hanyut ditelan banjir bandang.

Saat ditanya tentang penumpang mobil tersebut yang dikabarkan hanya bersama kendaraanya, Didik mengaku masih melakukan pencarian.

“Itu kan masih dicari pemiliknya. Apakah benar-benar hanyut atau bisa menyelamatkan diri,” jelasnya.

Hingga saat ini, mobil pickup tersebut masih belum dievakuasi. Warga sekitar yang sebelumnya berada di rumahnya masing-masing, kini bergerombol melihat bongkahan mobil tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here