Indehoy di Hotel, 29 Pasangan Mesum Digrebek

0
154

Mojokerto  – Asyik indehoy di sejumlah hotel, sebanyak 29 pasangan mesum digrebek anggota Polres Mojokerto, Rabu (15/02/2012) dini hari. Rasia penyakit masyarakat (pekat) tersebut dilakukan di sejumlah hotel yang ada di Kabupaten Mojokerto.
Ratusan anggota yang diterjunkan dibagi dua tim dalam operasi tersebut. Sasarannya, hotel-hotel yang ada di Kabupaten Mojokerto, mulai dari hotel yang ada di Kecamatan Puri hingga sejumlah hotel yang ada di Kecamatan Pacet.

Mesko di beberapa hotel, petugas tidak menemukan pasangan mesum namun sebanyak 29 pasangan mesum berhasil dijaring dalam operasi pekat kali ini. Sebanyak 29 pasangan mesum tersebut dijaring dari lima hotel yang ada di Kecamatan Puri dan Kecamatan Pacet.

Sebanyak tiga pasangan mesum dijaring di Hotel Tejo Wulan, satu pasangan di Hotel Puri Indah, 22 pasangan di Hotel Kartika Kusuma, satu pasangan di Hotel Karina, satu pasangan di Hotel Melati dan dua pasangan dijaring di Hotel Puri Sriwijaya.

Kabag Operasional (Kabag Ops) Polres Mojokerto, Kompol Masduki mengatakan, pasangan yang terkena operasi pekat tersebut akan dilakukan pendataan. “Untuk pelanggaran tindak pidana ringan akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Mojokerto,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here