Siswi SMP Diperkosa di Lapangan Volly

0
161

Mojokerto ¬†–¬†Aksi pemerkosaan di bawah umur kembali mencoreng wilayah hukum Polres Mojokerto. Kali ini, aksi pemerkosaan terjadi dengan korban yang masih berstatus pelajar SMP. Korban sebut saja namanya Mawar (14) warga Desa Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Di hadapan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Mojokerto, korban menuturkan jika sebelum aksi pemerkosaan tersebut terjadi, korban diajak pelaku, M Priyas (19) warga Desa Seloliman, Kecamatan Trawas jalan-jalan terlebih dulu.

“Sekitar pukul 22.00 setelah jalan-jalan, di sebuah lapangan volly Desa Randubangu, dia merayu saya dan tiba-tiba mencium bibir saya. Saya sempat menolak tapi dia memaksa saya. Dia kemudian memaksa saya untuk berhubungan layaknya suami istri, saya tidak bisa melawan lagi,” ungkapnya, Jumat (17/02/2012) malam.

Kanit PPA Satreskrim Polres Mojokerto, Ipda Srimulyani didampingi Kasubag Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati mengatakan, pihaknya masih memeriksa saksi-saksi. “Kita masih mencari alat bukti lainnya dan selanjutnya kita akan memanggil pelaku untuk dimintai keterangan,” katanya.

Masih kata Kasubag Humas, jika terbukti melakukan aksi pemerkosaan anak dibawah umur, pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat (2) dan atau pasal 82 UU 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak di bawah Umur. Pelaku terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here