Akhirnya Angry Birds For Facebook Tersedia

0
290

Rovio menepati janjinya untuk meluncurkan Angry Birds di Facebook bertepatan dengan Valentine, pada 14 Februari ini. Indonesia menjadi tempat pertama launching game populer tersebut. Rovio, sang pengembang game Angry Birds memilih Indonesia karena negara ini adalah ‘warga’ Facebook terbanyak kedua di dunia.

Menurut blog teknologi TechCrunch, Angry Birds for Facebook di kategorikan sebagai game freemium, seperti halnya game lain di Facebook. Jika Anda ingin memulai untuk memainkan game freemium, pada awalnya tanpa biaya, namun Anda harus mengeluarkan biaya tertentu bila ingin terus menang di game tersebut dalam atau disebut power up.

Pada awalnya Anda akan memperoleh power up pertama tanpa biaya, tapi semakin Anda memainkan game lebih banyak akan membuat biaya yang dibutuhkan untuk menang semakin besar.

Power up tersebut berupa alat bantu untuk memenangkan game Angry Birds di Facebook, diantaranya Sling Scope untuk mengunci target, Birdquake untuk menggoyang babi yang berada di atas  pohon, Super Seeds untuk memperkuat burung, dan King Sling untuk meningkatkan kecepatan si burung marah. Ada opsi jika Anda ingin burung api untuk selamanya, bisa membeli 1000 kali penggunaan power up dengan harga USD20.

Anda bisa juga mengundang teman untuk bermain bersama dan melihat poin tertinggi diantara teman-teman Anda. Selain itu Anda juga bisa mengirim power up gratis kepada teman sebagai hadiah yang akan muncul dalam bentuk notifikasi Facebook.
Berani adu main game Angry Birds di Facebook bareng saya?

Silahkan coba main game Angry  Birds for Facebook di link aplikasi Facebook berikut :http://apps.facebook.com/angrybirds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here