Kepergok Preteli Perhiasan, Ibu RT Dihajar Massa

0
126

Mojokerto  – Kepergok saat akan mengambil anting-anting milik dua siswi MI Al-Suhadaq di Desa Banjar Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, ibu rumah tangga warga Magersari Gang I nomor 33, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto babak belur dihajar massa. Beruntung pihak kepolisian datang ke lokasi dan mengamankan pelaku ke Polsek Puri.

Pelaku, Heny (38) diduga telah lama mengincar korbannya di MI Al Suhadaq. Saat jam istirahat, pelaku yang sudah lama mengincar korbannya memanggil dua korbannya dengan mengatakan, jika saat sekolah tidak boleh memakai perhiasan.

Kedua korban masing-masing, Sahara Patrisiah (10) dan Rosiatun Azizah (10) menuruti perintah dari pelaku. Berdalih mengingatkan dengan cara membantu melepas perhiasan korbannya dan mengatakan akan menyimpannya di dalam tas masing-masing korbannya.

Meski mengatakan, akan menyimpan perhiasan korban namun pelaku tak memasukan anting-anting dua korban ke dalam tas mereka. Pelaku justru mengambil anting-anting tersebut. Sialnya, aksi pelaku tersebut diketahui salah satu wali murid.

Kapolsek Puri, AKP I Komang Wirta membenarkan, jika warga sempat menghajar pelaku. “Pelaku menuturkan jika aksi tersebut dilakukan karena terhimpit ekonomi, rencananya perhiasan tersebut akan dijual untuk membayar utang karena suaminya tidak kerja,” ungkapnya, Senin (20/02/2012) tadi siang.

Kata Kapolsek, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait hal tersebut. Pihaknya masih meminta keterangan saksi dan korban. Saat ini, barang bukti dan pelaku diamankan di Polsek Puri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here