Kepergok Curi Helm, Kakak Adik Dihajar Massa

0
100

Mojokerto – Dua kakak beradik nyaris dihakimi massa, setelah kepergok mencuri helm di sebuah parkiran swalayan di Jalan Majapahit, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Selasa (21/02/2012) tadi malam. Beruntung, polisi yang datang berhasil mengevakuasi keduannya.
Saat itu, Risnawan (16) dan Eko (19) warga Kelurahan Kedungkwali, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto akan mengambil helm merk INK di parkiran swalayan Sultan Kraton. Namun sial, saat Eko sedang mengambil helm yang ada di salah satu motor pengunjung swalayan, aksi pelaku diketahui tukang parkir, Febrianto (31).

”Saya liat dia akan mengambil salah satu helm, sempat saya amankan tapi orang-orang yang mengetahui langsung menghajar pelaku hingga babak belur. Saat ditanya, dia mengaku jika helm itu miliknya yang ada di motor Yamaha Vega R nopol S 6758 S,” katanya.

Saksi tak percaya pasalnya, saksi mengetahui jika motor tersebut milik Didin Yulianto (20) warga Ngusikan, Jombang. Kedua pelaku langsung dikeler ke pos satpam yang tak jauh dari lokasi dan korban dipanggil ke pos satpam untuk memastikan jika barang bukti tersebut helm miliknya.

Polisi yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi keduannya. Keduanya terpaksa dilarikan ke IGD RSUD Wahidin Sudiro Husodo untuk menjalani perawatan. Keduanya tak sadarkan diri dan harus mendapatkan jahitan di kepala dan kaki.

Salah satu anggota Unit Tangkal Sabhara Polres Mojokerto Kota, Briptu Danang mengatakan, jika menurut beberapa petugas parkir yang ada di lokasi, keduannya sudah lama diincar. ”Karena keduanya sering melakukan pencurian helm di lokasi itu,” jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here