Wow, Tiga Kantor Digusur Untuk Perluasan Rumdin Bupati

0
197

Mojokerto – Sedikitnya tiga kantor disisi barat rumah dinas (rumdin) Bupati Mojokerto, Mustafa Kamal Pasa akan digusur. Pengusuran tersebut terkait wacana tentang perluasan rumdin orang nomor satu di Kabupaten Mojokerto.
Tiga kantor tersebut diantaranya, kantor PKK, kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan kantor Bagian Humas dan Protokol. Sampai saat ini, baru dua kantor yang dikosongkan, kantor PKK dipindah ke sebelah timur perkantoran Bupati dan kantor Satpol PP yang dipindah ke bekas mess klub PS Mojokerto Putra di Kecamatan Sooko.

Rencananya, minggu depan giliran kantor Humas dan Protokol yang akan dikosongkan. Kantor Humas dan Protokol akan dipindah ke bekas Dinas Kesehatan yang ada di depan Alun-alun Kota Mojokerto yang telah dulu dipindah ke kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) di Kecamatan Sooko.

Bekas tiga kantor tersebut rencanannya akan dijadikan area taman rumdin Bupati. Padahal, halaman belakang rumdin Bupati sudah cukup luas dan rindang, Tanaman anggrek dan hamparan rumput hijau juga beberapa koleksi satwa terdapat disana.

Plt Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mojokerto, Moch Ardi Prasetiawan mengatakan, jika rencana tersebut masih wacana. ”Pemindahan gedung PKK dan dua satker tersebut karena kondisi bangunan yang dianggap sudah tidak layak sehingga harus dipindahkan. Ketiga bekas kantor itu masih kita lihat dulu buat apa,” tepisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here