Aturan Kirim Pesan pada Gebetan

1
383
PESAN singkat atau sms menjadi sebuah penyambung komunikasi antar siapapun, tak terkecuali Anda dangebetan. Meski pesan singkat, pengiriman pesan singkat ini tetap memiliki rambu-rambu yang perlu diperhatikan. Inilah rumusan baku yang perlu Anda terapkan.

Penggunaan sms dalam jalinan sebuah hubungan memang menjadi pilihan orang. Dalam keterbatasan waktu, tentu saja sms menjadi penghubung yang efektif agar komunikasi tetap terjalin baik. Meski demikian, Anda perlu memerhatikan apa yang boleh dan tidak untuk diutarakan dalam sms tersebut. Apalagi ketika Anda menjalin komunikasi dengan calon gebetan.Dating.about.com mengulasnya apa saja yang tidak diperbolehkan ketika berkirim pesan dengangebetan.

Jangan menebak

Jika sebuah pesan samar, tunggu sampai Anda berhadapan dengan pasangan Anda dan bertanya apa yang sebenarnya dibicarakan. Jangan membiarkan pesan tersebut menjadi sebuah imajinasi yang hanya mengumbar angan-angan atau ketidakamanan untuk mengambil alih. Bila Anda mendapatkan pesan yang tidak masuk akal, responslah dengan menahan keinginan Anda untuk menganalisis.

Jangan menyingkat pesan

Status yang belum menjadi pasangan sendiri tentu harus membuat komunikasi yang dijalankan berlangsung sopan. Biasakanlah untuk menulis pesan dengan lengkap dan tidak memberikan singkatan yang membingungkan. Hal ini hanya akan membuat komunikasi jadi terganggu jika Anda melakukannya.

Jangan menggoda

Pesan flirting sangatlah menyenangkan dan menjadi permainan yang menantang. Namun biasakanlah untuk bersikap jujur tentang pasangan. Jangan memberikan harapan terlalu berlebihan yang meningkatkan risiko untuk menyakiti perasannya atau lebih buruk dari itu.

Jangan mengirimkan teks amarah

Anda kerap tak dapat menahan frustasi atau rasa marah atas sesuatu hal. Meski demikian, jagalah emosi tersebut agar jangan terluap dalam bentuk teks yang menyemburkan kemarahan padanya.

Jangan melayangkan kalimat kasar

Meski Anda membencinya atas perlakuannya suatu waktu, hindarilah mengungkaplan kalimat kasar lewat sms. Ini sangatlah tidak berjelas dan justru menjadikan pribadi Anda memiliki reputasi buruk.

1 COMMENT

  1. yupss…saya jg sering diibkin repot dengan email yg spam…tapi di blog saya ada dech anti spamnya,munkin bs digunakan untuk blog kalian..hehee..promosi dot com..ada di artikel saya..coba dech dibaca mungkin bermanfaat..!!mksih infonya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here