Cabuli Siswi SMP Hingga Hamil, Warga Kutorejo Terancam Masuk Bui

0
194

Mojokerto – Suyanto (34) warga Desa Kaligoro, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto terancam masuk penjara. Pasalnya, ia telah dilaporkan telah mencabuli gadis dibawah umur hingga korban hamil
Laporan Hardiyanto (37) warga Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Mojokerto mengatakan, jika pelaku telah mencabuli Bunga (bukan nama sebenarnya, red) (16). Bahkan siswi SMP kelas VIII ini diperkirakan hamil tiga bulan.

Aksi pelaku yang telah memiliki anak dan istri ini, pertama kali dilakukan saat pelaku mendatangi rumah korban. Saat itu, korban akan berangkat sekolah namun dilarang pelaku dengan alasan sudah siang. Akhirnya korban menuruti kemauan pelaku hingga berujung pada hubungan suami istri.

Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati melalui Kanit PPA Satreskrim Polres Mojokerto, Ipda Srimulyani mengatakan, aksi pencabulan tersebut dilakukan beberapa kali hingga korban hamil. “Pengakuan pihak keluarga, saat ini korban hamil tiga bulan,” ungkapnya, Selasa (28/02/2012) tadi petang.

Masih kata Kanit PPA, dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil pelaku dan beberapa saksi untuk dimintai keterangannya. Menurutnya, pihaknya akan memanggil dua orang saksi salah satunya perangkat desa setempat yang diperkirakan mengetahui kejadian tersebut.

“Dalam waktu dekat kita akan panggil pelaku dan dua orang saksi. Jika pelaku terbukti bersalah maka akan kita jerat dengan pasal 81, 82 UU tentang Perlindungan Perempuan dan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here