Yamaha Rilis Spare Part Murah & Helm Khusus Mio J

0
315

Jakarta – Yamaha Mio J baru saja resmi dirilis akhir pekan lalu. Melengkapinya, Yamaha siapkan spare part untuk Fuel Injection (FI) dengan harga murah serta helm khususnya.

Menurut keterangan Yamaha, spare part khusus ini guna memenuhi kebutuhan konsumen untuk menjaga performa motornya. Spare part yang disiapkan termasuk throttle body, fuel pump, injector dan Engine Control Unit (ECU).

Throttle body bertugas sebagai tempat kontrol gas, fuel pump untuk pompa bensin dalam tangki untuk mendistribusikan bensin ke injektor, dan injector untuk menyemprotkan bensin ke ruang bakar serta ECU untuk mengontrol semua part secara otomatis.

Throttle body sendiri dijual Rp420ribu, fuel pump dijual Rp430ribu, injector dijual Rp115ribu dan ECU dijual Rp525ribu. Spare part terbaru ciptaan Yamaha untuk motor injeksi V-Ixion dan Mio J adalah Carbon Cleaner.

Carbon Cleaner ini untuk membersihkan sisa pembakaran mesin dan membuat performa mesin lebih maksimal dengan formula khusus guna membersihkan dan mengangkat lapisan karbon atau kerak sisa pembakaran di dalam ruang bakar mesin.

Selain Carbon Cleaner, Yamaha juga menyediakan Gear Oil dengan volume 140 ml sesuai kebutuhan Mio J. Selain itu, helm khusus Mio J dikeluarkan dengan grafis mengikuti grafis motornya.

Helm Mio J ini dibagi dalam dua kelompok,warna solid tanpa grafis dijual Rp180ribu dan warna dasar putih bergrafis seharga Rp195ribu. Grafis helm Mio J sendiri menggunakan teknologi 3D sehingga tampak menonjol. Lengkapnya bisa akses di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here