Hindari Aspal Bergelombang, Mobil Box Terjun ke Kali

0
130

Mojokerto – Diduga menghindari jalan bergelombang, mobil box terjun ke kali di Jalan Raya Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Beruntung, dua orang korban, sopir dan krenet hanya mengalami luka lecet.
Mobil box nopol W 8193 NI yang dikendari Moh Alim (26) warga Perum Bumi Asri B-2 RT 2 RW 3, Kecamatan Kaliombo, Kota Kediri berjalan dari arah Mojokerto menuju Jalan Raya Keboan, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang. Di lokasi, ada jalan bergelombang dan tiba-tiba mobil box muatan air accu tersebut oleng. “Karena ada aspal bergelombang, mobil langsung oleng. Tidak mungkin saya banting kiri karena sebelah kiri ada plengsengan sehingga saya langsung banting ke arah kiri dan langsung masuk ke kali,” ungkapnya, Rabu (29/02/2012) siang.

Masih kata Alim, saat kejadian kecepatan kendaraan yang dikendarai dengan krenetnya, Rizky Surya Irawan (37) warga Jalan KRI P Rempang nomor 19, Sawo Tratap, Sidoarjo hanya 60 km/jam. Jalan Raya Betro dalam keadaan sepi sehingga mobil langsung terjun ke kali yang ada di sisi kanan jalan.

Kapolsek Kemlagi, AKP Romhadi mengatakan, mobil box itu dari Sidoarjo tujuan Raya Keboan, Jombang memuat air accu. “Kedua korban hanya mengalami luka lecet dan langsung dibawa ke Puskesmas Keboan, Jombang,” jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here