Terlindas Truk Gandeng, Sejoli Tewas Mengenaskan di Krian

0
343

Pasangan sejoli bernama Aris Sugianto (28), warga Desa Krajan Kecamatan Mejayan Madiun dan Sucianan Kurnia Mita (21), warga Watonsari Kecamatan Balong Panggang Gresik, mengalami kecelakaan tragis di Jalan Raya By Pass Krian.
Korban yang berboncengan dengan mengendarai motor nopol AE 6208 FQ dari Mojokerto menuju Surbaya itu, kemudinya oleng hingga keduanya terjatuh dan terlindas truk gandeng AG 9045 UK milik Dodik Andi Santoso asal Jaten Kecamatan Kademangan Blitar yang bermuatan jagung.

Kondisi korban yang jatuh ditengah itu, mengenaskan sekali. Kepala kedua korban remuk dan darahnya berceceran atau menempel aspal. Tubuh Aris juga terlihat putus di bagian tengah.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi, motor korban membentur sebuah mobil box. Korban kemudian hilang keseimbangan dan jatuh ke kanan. “Korban lansung terlindas truk gandeng yang dibelakangnya itu,” ucap Arif Kamis (8/3/2012).

Setelah petugas datang, keduanya juga lansung dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo untuk diotopsi. Sedangkan sopir truk diamankan di Mapolsek Krian bersama truk dan motor korban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here