Stang Setir Putus, Mini Bus Terperosok ke Sawah

0
132

Mojokerto – Rombongan mini bus pariwisata terperosok di sawah kawasan Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Selasa (13/03/2012). Beruntung semua penumpang selamat.

Mini bus pariwisata tersebut membawa 30 penumpang warga Desa Sukorejo, Kabupaten Pasuruan yang akan berangkat ke Haul Habib Anis di Solo. Namun saat di lokasi kejadian, persis di depan Hotel Puri Indah tiba-tiba bus oleng.

Akibatnya, sopir mini bus Sumber Barokah nopol K 1724 AC, Suhanto (43) warga Pasuruan ini tak bisa menguasai laju kendaraannya. Mini bus kemudian oleng ke kiri dan masuk sawah, beruntung ada pohon yang menyangga body mini bus sehingga tak sampai menimbulkan korban jiwa.

“Stang setir bagian bawah putus, laju bus tak bisa dikendalikan lagi sebelum masuk sawah. Saya sudah tidak bisa apa-apa lagi, hanya mengikuti kemana laju bus dan akhirnya masuk sawah. Beruntung tidak ada korban, semua selamat,” ungkapnya, tadi pagi.

Meski tak sampai menimbulkan korban luka, akibat peristiwa ini arus lalu lintas di Jalan By Pass tersendat. Pasalnya, petugas dari Unit Laka Lantas Polres Mojokerto kesulitan mengangkat bangkai mini bus tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here