Mayat Perempuan Tanpa Busana Dengan Luka di Punggung

0
157

Mojokerto  – Sesosok mayat perempuan tanpa busana mengapung di Sungai Brantas. Diduga mayat perempuan tanpa indentitas tersebut korban kekerasaan karena di bagian punggungnya ditemukan luka bekas pukulan benda tumpul.
Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga, Oyek yang sedang memancing di pinggir Sungai Brantas Kawasan Jogging Track (JT), Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Mayat perempuan yang mengapung tersebut dalam kondisi telanjang bulat.

“Saya tadi mancing di pinggir Sungai Brantas, tiba-tiba ada yang mengapung. Saat saya lihat ternyata mayat perempuan, mayat perempuan itu tidak mengenakan pakaian sama sekali. Di bagian punggungnya ada bekas luka seperti dipukul,” ungkapnya, tadi malam.

Petugas yang datang ke lokasi kesulitan mengangkat mayat dari pinggir Sungai Brantas. Pasalnya, banyaknya masyarakat yang datang ke lokasi penemuan mayat. Mayat perempuan tanpa indentitas tersebut langsung dibawa ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Mayat perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan dalam keadaan telanjang bulat. Dengan ciri-ciri, kulit putih bersih, rambut pendek warna hitam, umur sekitar 20 tahun dan ditemukan bekas luka di bagian punggung seperti bekas pukulan benda tumpul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here