Aksi Galang Tanda Tangan Tolak Kenaikan Harga BBM, Lalin Macet

1
87

Mojokerto – Jalan protokol Kota Mojokerto sepanjang jalur yang dilalui aksi Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Mojokerto, Senin (19/03/2012) macet. Pasalnya, aksi penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dilakukan dengan cara pengalanggan tanda tangan masyarakat.

Petugas kepolisian dari Polres Mojokerto Kota hanya menutup satu jalur sehingga jalur yang dilalui massa aksi macet. Mulai jalan Residen Pamuji depan Pasar Tanjung Anyar – Jalan Yos Yudarso – Jalan A Yani depan kantor Pemkab Mojokerto.

Puluhan anggota PC PMII Mojokerto ini, selain melakukan long mart juga menggalang tanda tangan dari masyarakat yang mereka temui. Tanda tangan tersebut sebagai bentuk penggalangan dukungan penolakan terhadap rencana pemerintah menaikan harga BBM per 1 April mendatang.

Massa menilai pemerintahan SBY-Budiono telah gagal dan harus turun karena tidak bisa mensejahterahkan masyarakat Indonesia. Massa juga meminta untuk menangkap dan mengadili koruptor, BBM tetap harus disubsidi, tolak Bantuan Langsunh Tunai (BLT) dan nasionalisasi tambang asing

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here