Bocah Sooko Temukan Mayat Perempuan Setengah Telanjang

0
170

Mojokerto – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di kali kecil Dusun Balong Gemek, Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Saat ditemukan mayat perempuan tersebut setengah telanjang.
Kapolsek Sooko, AKP Sriwitono mengatakan, mayat ditemukan salah satu bocah warga setempat. “Anak kecil itu sedang memancing di sekitar lokasi, warga mengaku tidak mengenal mayat perempuan tersebut,” ungkapnya, Rabu (21/03/2012) tadi petang.

Saat ditemukan, masih kata Kapolsek, tidak ditemukan identitas yang melekat di tubuh mayat tersebut. Bahkan, saat ditemukan, mayat tersebut setengah telanjang, hanya mengenakan BH warna ungu dan celana dalam warna merah.

“Petugas langsung mengevakuasi mayat perempuan tersebut ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk divisum, guna mengetahui penyebab meninggalnya korban. Dugaan sementara, terpeleset ke sungai dan tidak bisa berenang karena di lokasi ada sungai sedalam 1,5 meter,” ujarnya.

Sementara ciri-ciri mayat perempuan tanpa identitas tersebut, umur diperkirakan 20 tahun, tinggi badan 147 cm, kulit hitam, rambut pendek warna hitam. Saat ini, mayat sudah berada di ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here