Samsung Tunda Ice Cream Sandwich untuk Galaxy Note

0
342

Para pemilik Galaxy Note harus lebih bersabar untuk bisa mencicipi Ice Cream Sandwich. Pasalnya, Samsung belum akan menghadirkan sistem operasi terbarunya ini di Galaxy Note hingga kuartal kedua 2012.

Dalam keterangan resminya, selain mengonfirmasikan ketersediaan Ice Cream Sandwich untuk Galaxy Note pada kuartal kedua 2012, Samsung juga menyebutkan bahwa update tersebut akan mendapat penambahan software Premium Suite.

Seperti dilansir TechRadar, Jumat (23/3/2012), kuartal kedua sendiri dimulai pada April. Jadi, pengguna Galaxy Note tidak akan terlalu lama menantikannya.

Dalam Premium Suite di update Ice Cream Sandwich ini akan ditambahkan sejumlah fitur extra multimedia dan sederet aplikasi yang mengoptimalkan penggunaan S Pen.

Misalnya pada S Note, pengguna bisa mengombinasikan hasil coretan tangan atau catatan mereka dengan konten digital lainnya. Selain itu di My Story, pengguna bisa menciptakan kartu ucapan digital.

Pendistribusian sistem operasi yang juga dikenal sebagai Android 4.0 ini memang terbilang belum merata dan relatif lama. Masih sedikit gadget yang bisa menggunakannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here