Persahabatan Pria & Wanita, Dapatkah Berjalan Lancar?

0
334

DAPATKAH pria dan wanita menjadi teman tanpa ada rasa suka? itu merupakan teka-teki terkenal. Tanpa Anda sadari, pasti Anda pernah memiliki rasa suka terhadap teman Anda sendiri, bukan begitu?
Kedua sisi pertemanan memiliki titik yang baik, kecemburuan dan ketegangan seksual untuk pria dan wanita tidak dapat menjadi teman biasa. Pada saat berkumpul bersama, ada kecanggungan antara pertemanan tersebut, seperti yang dilansir The Stir.

Ada beberapa hal yang menunjukkan mengenai persahabatan dengan lawan jenis.

Gagasan bahwa pria dan wanita tidak bisa berteman adalah sesuatu yang sedikit ketinggalan jaman. Ketika perempuan menjadi ibu rumah tangga sedangkan pria bekerja dan mendapatkan uang, anggota lawan jenis memiliki waktu yang sulit berteman. Mereka berinteraksi dalam pengaturan sosial, tentu saja, tetapi di luar itu, hampir mustahil untuk memiliki “teman pria” jika Anda adalah seorang wanita dan sebaliknya.

Saat ini, Anda akan menemukan pria dan wanita bekerja bersama, berkumpul bersama, melakukan proyek bersama, dan membuat pengakuan pada satu sama lain. Ini adalah era baru kebebasan seksual dan sosial untuk pria dan wanita, di mana lawan jenis persahabatan bisa eksis.

Untuk memiliki persahabatan lawan jenis, meskipun ada batas-batas yang harus jelas ditetapkan. Misalnya, berteman hanya dengan teman pria yang sudah sering kali bersama-sama. Itu berarti tidak ada godaan untuk saling suka, tidak ada yang bisa disalahartikan sebagai daya tarik seksual.

Sejauh ini, tantangan terbesar bagi masyarakat pada persahabatan lawan jenis adalah orang ketiga yang bisa berarti teman sendiri yang melihat persabatan Anda bersama teman pria Anda. Kedengarannya konyol, tapi itu benar. Setiap persahabatan lawan jenis pada akhirnya dilihat oleh orang lain yang percaya bahwa pria dan wanita tidak bisa benar-benar menjadi hanya sebatas teman.

Pria memberi wanita perspektif yang berbeda dan mereka membantu dalam menemukan solusi mengatasi masalah sulit. Setiap kali wanita punya masalah dengan teman pria, mereka lebih memilih untuk membicarakannya sebentar, dan semua itu bekerja dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here