Mikrolet vs Pick Up, 3 Siswi Tergencet

0
76

Mojokerto – Sebuah mikrolet ditabrak mobil pick up dari arah belakang di Jalan Raya Trowulan, Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, tiga siswi penumpang mikrolet tergencet body mikrolet dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat karena luka yang dialami ketiga korban.

Saat itu, sopir mikrolet nopol S 301 UW, Herno berhenti di sisi selatan jalan karena harus menurunkan penumpangnya. Namun saat akan melanjutkan perjalanan, dari arah tiba-tiba belakang sebuah mobil pick up AE 8621 SB yang dikemudikan Wardoyo menabraknya.

Akibatnya, tiga penumpang mikrolet yakni siswi SMK Mojoagung, Kabupaten Jombang mengalami luka dan harus dilarikan ke RSI Sakinah, Kecamatan Sooko. Ketiga korban masing-masing, Tutik Ratnoningsih dan Ely Oktaviana asal Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan dan Ika Miftahul asal Dusun Pelem, Desa Trowulan.

Kanit Laka Polres Mojokerto, Ipda Sariyanto mengatakan, ketiga korban mengalami luka di bagian kepala, punggung, kaki dan tangan sehingga harus dilarikan ke RSI Sakinah. “Ketiga korban terjepit body belakang mikrolet yang penyot, ketiga juga pingsan setelah dievakuasi,” ungkapnya, Senin (26/03/2012).

Ketiga korban langsing dilarikan ke UGD RSI Sakinah, Kecamatan Sooko. Kedua sopir mikrolet dan mobil pick up langsung diamankan ke Satlantas Polres Mojokerto untuk dimintai keterangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here