Mau Ngopi, Rahibin Tewas dengan Kepala Pecah

0
355

Mojokerto  – Rohibin (46), warga RT 2 RW 1, Kelurahan Prajuritkulon, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto tewas dengan kondisi kepala pecah. Rohibin yang hendak ke warung kopi terlibat kecelakaan dengan Novelio Candra (22), warga RT 5 RW 02, Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.
Keduanya yang sama-sama menggunakan motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Surodinawan. Saat itu korban yang hendak ke warung kopi menggunakan motor S 2237 UT berjalan pelan, tiba-tiba muncul Satria F nopol S 3132 SF yang dikendarai Candra dengan kecepatan tinggi.

Keduanya terlibat kecelakaan dan kedua tubuh korban terpental beberapa meter dari lokasi kejadian. “Yang bawa motor bebek, kepalanya pecah dan langung meninggal. Yang bawa Satria masih bisa teriak kesakitan,” ungkap saksi, Safik di lokasi kejadian, Selasa (27/03/2012).

Petugas Satlantas Polres Mojokerto Kota, Brigadir Alvian mengatakan, keduanya langsung dibawa ke RSI Sakinah, Kecamatan Sooko. “Korban Rohibin tewas dengan luka serius pada sekujur tubuhnya, kepalanya pecah karena membentur aspal. Untuk korban selamat, saat ini dalam keadaan kritis,” jelasnya.

Masih petugas, korban Candra hendak berangkat kerja di pabrik karton di Gresik, sementara korban tewas, Rohibin, akan ke warung kopi langganannya di Jalan Raya Surodinawan. Korban memang kerap kali ke warung kopi langganannya tiap malam usai bekerja di sebuah salon. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here