Justin Bieber Nge-tweet, Orang Lain Menderita

0
78

California – Gara-gara tweetdari Justin Bieber, sepasang kekasih di negara bagian lain di Amerika Serikat (AS), menderita. Seperti apa?

Sepasang kekasih dari Texas mengancam melalui tuntutan hukum terhadap Justin Bieber, setelah menerima ribuan telepon nyasar, sesaat setelah Bieber nge-tweet sebuah nomor telepon di akunnya.

Justin Bieber di tweet-nya tersebut menulis kalimat ‘telepon saya sekarang’ beserta sebuah nomor telepon yang angka digit terakhirnya rahasia, sehingga membuat 19 juta followerBieber di Twitter menerka-nerka berapa digit terakhir nomor telepon tersebut.

Meski tweet tersebut telah dihapus, namun orang-orang tetap menerka-nerka, sehingga banyak dari telepon ‘coba-coba’ tersebut nyasar masuk ke nomor milik pasangan asal Texas tersebut.

Pengacara dari pasangan tersebut menyatakan bahwa mereka hendak meminta uang ganti rugi atas kejadian tersebut. Demikian seperti dikutip dari Mashable.

Tuntutan hukum biaya ganti rugi yang dilayangkan oleh pasangan tersebut sudah termasuk tiket konser Bieber untuk cucu mereka, permintaan maaf langsung dari Bieber, sokongan dana untuk proyek onlineyang sedang mereka lakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here