Manajer PSMP Terpilih Ketua PSSI Kabupaten Mojokerto

0
104

Mojokerto  – Akhirnya, manajer PS Mojokerto Putra, Ayub Busono terpilih sebagai Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Mojokerto. Ayub mendapatkan 21 suara dari 31 klub anggota Pengkab PSSI Kabupaten Mojokerto.
Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) PSSI Kabupaten Mojokerto yang digelar di salah satu hotel di Kota Mojokerto tersebut berlangsung satu putaran. Manajer PS Mojokerto Putra unggul 11 suara dari rivalnya, yakni Asisten Manajer PS Mojokerto Putra, Agus Basuki.

Ayub mendapatkan 21 suara dari 31 anggota klub Pengkab PSSI Kabupaten Mojokerto. Sementara, Agus Basuki hanya mendapatkan 10 suara. Agenda selanjutnya, ketua terpilih, Ayub Busono bersama formatur akan membetuk kepengurusan paling lambat dua minggu kedepan.

Dalam sambutannya, Ayub menjabatkan tentang visi misi yang akan merangkul semua pengurus klub untuk duduk di pengurus termasuk Agus Basuki. “PSSI Kabupaten Mojokerto hanya satu yakni hasil muscablub ini,” ungkapnya, Rabu (28/03/2012) tadi siang.

Selain akan merangkul klub yang ada, ia juga menjabarkan tentang program agenda yang akan dijalankan oleh PSSI Kabupaten Mojokerto. Yakni, minimal ada dua pertemuan tiap tahun yang melibatkan semua klub untuk membahas program kerja.

Kepengurusan PSSI Kabupaten Mojokerto sendiri baru telah lama vakum pasca ditinggalkannya Ketua PSSI Kabupaten Mojokerto, Wahyudi Iswanto yang gagal dalam bursa pemilihan Wakil Bupati (Bupati) Mojokerto bersama Bupati, Suwandi. Sementara posisi plt ketua baru diisi sekitar bulan Agustus 2011 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here