Pemkab Mojokerto Buka Posko Pengamanan

0
207

Mojokerto  – Untuk mengantisipasi gejolak masalah terhadap rencana pemerintah menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) per 1 April mendatang, Pemkab Mojokerto membuka posko pengamanan. Pos pengamanan tersebut ditempatkan di pintu gerbang Pemkab Mojokerto.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mojokerto, Muhammad Ardi Prasetiawan mengatakan, posko pengamanan tersebut dibuka dengan berkoordinasi dengan jajaran kepolisian dan TNI. ”Tujuannya, tidak lain ialah untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya, Rabu (28/03/2012) tadi malam.

Masih kata Ardi, pos pengamanan yang berada tepat di pintu gerbang Pemkab Mojokerto ini ditempatkan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), anggota Polres Mojokerto serta TNI. Mereka akan melakukan penjagaan selama 24 jam.

”Posko ini dibuka sampai tanggal 15 April mendatang. Masyarakat diharapkan tidak terpancing dengan isu-isu negatif yang belum jelas kebenarannya menjelang penetapan harga BBM yang akan dilakukan pemerintah pusat pada 1 April mendatang,” himbaunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here