Tukang Giling Padi Keliling Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

0
255

Mojokerto  – Fiki (20) warga Dusun Wateslor, Desa Balongwono, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto terancam masuk penjara. Pasalnya, tukang giling padi keliling ini diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap gadis dibawah umur.

Salah satu perangkat desa, Mauji mengatakan, jika pelecehan seksual tersebut telah santer terdengar oleh warga. “Ia melakukan aksi pelecehan seksual tersebut dilakukan sekitar bulan Desember tahun lalu,” ungkapnya, Senin (02/04/2012).

Masih kata Mauji, korban pelecehan seksual tersebut masih duduk di bangku salah satu SMP di Kecamatan Trowulan. Bahkan korban masih tetangga pelaku. Akibat kabar tersebut, korban menanggung malu karena menjadi bahan pembicaraan baik di masyarakat maupun sekolah.

“Pihak keluarga tidak terima dengan perbuatan pelaku sehingga berencana akan melaporkan ke pihak yang berwajib. Sebenarnya keluarga korban mengetahui kabar ini dari warga, makanya mereka berencana akan melaporkan ke polisi. Kita sudah minta untuk diselasaikan secara kekeluargaan namun menolak,” jelasnya.

Proses mediasi sudah dilakukan pihak desa namun keluarga korban menolak untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Bahkan pelaku sudah diminta untuk membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan tersebut namun keluarga korban tetap bersikukuh untuk melaporkan ke polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here