Bus Mandala Terguling di Brangkal Mojokerto

0
234

MojokertoMedia.com  – Bus Mandala yang bernopol N 7741 UG terguling di depan Pasar Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, kejadian ini membuat arus lalu lintas macet. Petugas dari Polres Mojokerto terpaksa mengalihkan jalur hingga proses evakuasi bangkai bus selesai.

Dalam kecelakaan tersebut, Dari 35 penumpang, lima orang mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke Puskemas Sooko.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Samirin melalui Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Sariyanto mengatakan, lalu lintas dari arah Jombang dialihkan masuk Pasar Brangkal menuju Kota Mojokerto sementara dari arah Surabaya masih bisa melalui jalur seperti biasa.

”Pengalihan arus ini hanya sementara saja, karena kita harus mengevakuasi bangkai bus yang terguling. Setelah proses evakuasi selesai, kita kembali seperti semula. Bangkai bus akan kita bawa ke Polsek Trowulan, sementara lima orang yang luka ringan juga sudah bisa pulang,” ungkapnya, Rabu (04/04/2012) tadi pagi.

Akibat bus Mandala yang terguling, dari arah Jombang di Pertigaan Lengkong, Kecamatan Trowulan tepatnya sekitar satu kilometer sebelum lokasi macet. Sementara warga berjubel di lokasi kejadian untuk menyaksikan evakuasi bangkai bus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here