Gadis Putus Sekolah Gantung Diri Karena Tak Mau Dijodohkan

0
114

Diduga tak mau dijodohkan dengan orang yang tidak dicintai, Lina Anisah (14) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Anak semata wayang warga Dusun Bancang Sari, Desa Pakis, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto ditemukan tergantung tali tampar di dapur rumahnya.

Kapolsek Trowulan, Kompol I Putu Mataram mengatakan, aksi nekat putri pasangan Hasim (47) dan Amin (41) ini pertama kali ditemukan ayah korban. “Korban sudah tergantung di dapur dengan tali tampar yang dililitkan lehernya,” ungkapnya, Rabu (11/04/2012) tadi pagi.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Dinoyo, Kecamatan Jatirejo, namun nyawa korban tidak berhasil diselamatkan. Menurut keterangan orang tua korban, korban yang putusan SMP tersebut tertutup dengan keluarga namun diduga aksi tersebut dilakukan lantaran putus cinta.

“Keterangan orang tua korban, korban putus cinta beberapa jam sebelum kejadian namun keterangan tetangga korban, korban gantung diri karena akan dijodohkan orang tuanya namun korban menolak lantaran korban sudah punya kekasih,” jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here