Innalillahi.. Politisi PDI P Asal Mojokerto Wafat

0
76

Politisi PDI Perjuangan sekaligus anggota DPRD Propinsi Jawa Timur, asal Kota Mojokerto, Moch Shochib (55) berpulang, Jumat (13/04/2012) dini hari tadi. Meski sempat dilarikan ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, dokter tak bisa menyelamatkan nyawa almarhum.
Menantu almarhum, Yeni mengatakan, almarhum masih terlihat asyik mengobrol hingga pukul 01.00 WIB. “Bapak kemudian tidur, sekitar pukul 02.00 WIB ibu melihat bapak tidak bergerak. Saat dibangunkan, tidak ada respon dari bapak sehingga ibu memanggil kita dan dokter ke rumah,” ungkapnya, tadi pagi.

Masih kata Yeni, dokter yang datang ke rumah almarhum di Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto tidak sanggup menanggani sehingga dibawa ke UGD RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Namun nyawa almarhum tak bisa ditolong.

“Memang Abah punya riwayat sakit jatung tapi selama ini tidak pernah kambuh. Dokter tidak mengatakan apa-apa, kemungkinan meninggalnya almarhum karena kecapakean. Minggu dini hari kemarin beliau pulang dari Bali kemudian ke Kalimantan pulang hari Rabu. Kamis, beliau ke kantor dewan propinsi, memang setiap hari pulangnya ke Jampirogo,” ujarnya.

Rencananya, masih kata Yeni, almarhum akan dimakamkan di Makam Umum Losari, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto usai salat Jum’at. Almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka Jalan Tropodo Perum Miji Baru Eksekutif, Kelurahan Miji, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto.

Almarhum yang mulai terjun menjadi anggota DPRD Kota Mojokerto dari Fraksi PDIP sejak 1999 ini, meninggalkan satu orang istri, Nargis Veranika dan tiga anak masing-masing, Jaki Nilam Sanjifa, Silvia Elia Rosa dan Kismet Henhas Zurkarnain. Almarhum menjadi anggota DPRD Kota Mojokerto selama dua periode dan karir politiknya dilanjutkan menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Timur tahun 2009 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here