Ancam Sebar Foto Bugil, Pelaku Pencabulan Siswi SMK Ditangkap

0
112

Mojokerto ¬†–¬†Akhirnya pelaku pencabulan siswi SMK swasta di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Moh Efendi (23) ditangkap jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Mojokerto. Pemuda warga Dusun Jurangsari, Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari langsung dijebloskan ke dalam tahanan sel Mapolres Mojokerto.

Buruh pabrik di Ngoro Industri Persada (NIP) ini terbukti telah melakukan pencabulan terhadap korbannya hingga hamil tujuh bulan. Aksi pelaku dilakukan dengan cara mengancam korban yang masih duduk di bangku kelas II SMK swasta tersebut dengan menyebarkan foto bugilnya.

Aksi pelaku terbongkar setelah korban menceritakan kejadian pada orang tuanya pada Sabtu (17/03/2012) lalu. Korban menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa dirinya hingga korban hamil tujuh bulan. Pelaku yang diminta pertanggungjawaban justru semena-mena sehingga membuat orang tua korban terpaksa melaporkan kejadian tersebut ke unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto.

Kanit PPA Satreskrim Polres Mojokerto, Ipda Srimulyani mengatakan, penangkapan pelaku setelah pihaknya memeriksa sejumlah saksi. ”Semua keterangan saksi mengarah para tersangka, korban juga mengaku sudah beberap kali disetubuhi oleh tersangka,” ungkapnya, Minggu (15/04/2012) tadi malam.

Pelaku yang saat ini menjadi tersangka pencabulan diamankan jajaran unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto di wilayah Mojokerto. Karena perbuatannya tersebut, tersangka diancam dengan pasal 81, 82 UU tentang Perlindungan Perempuan dan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here