Warga Prajuritkulon Mojokerto Diamankan Karena Kepemilikan Ganja

0
111

Mojokerto РPutri Winduwati (21) warga Jalan Prapanca 62 Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto diamankan jajaran Resnarkoba Polres Mojokerto Kota. Akibat menguasai narkotika golongan I jenis ganja kering, tersangka harus mendekam di sel tahanan Mapolres Mojokerto Kota.

Berawal dari penyelidikan dan pengungkapan, anggota Satresnarkoba melakukan pemantau di sekitar rumah tersangka. Namun saat anggota akan masuk ke rumah, barang bukti ganja kering seberat 5 gram dibuang oleh ibunya.

Barang bukti yang sebelumnya disimpan ditempat tidur, dibuang ke halaman rumah tetangganya. Saat barang bukti tersebut tersimpan dalam pembalut perempuan dibuang dan diketahui oleh anggota sehingga tersangka langsung diamankan dengan barang bukti tersebut.

Kasat Resnarkoba Polres Mojokerto Kota, AKP Djamin mengatakan, target utama suami tersangka namun saat petugas masuk rumah, suami tersangka kabur. “Barang itu milik suaminya tapi suami berhasil lolos, awalnya dia akan melaporkan namun sebelum melapor, tersangka diamankan petugas,” ungkapnya, Senin (16/04/2012) tadi siang.

Karena menguasai barang bukti tersebut, tersangka dan barang bukti beruba ganja kering seberat 5 gram diamankan. Ibu satu anak ini dijerat pasal 111 subsider 131 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 4 hingga 12 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here