PSMP Rekrut Pemain Asing Asal Nigeria

0
113

Mojokerto – Sempat menjadi perbincangan dikalangan MP Mania (supporter PS Mojokerto Putra) karena tak memiliki pemain asing, manajemen mulai merekrut dua pemain asing.

Pelatih PS Mojokerto Putra, Jamal Yastro mengatakan, saat ini PS Mojokerto Putra mempunyai dua pemain asing dari Nigeria. ”Mulai Jum’at pekan lalu, mereka kita kontrak selama musim tahun selaesai yakni setengah musim,” ungkapnya, Kamis (19/04/2012).

Mereka yang akan memperkuat PSMP adalah Sundai Agustin Oboh dan Auseloka. Untuk Obah (panggilan akrab Sundai Agustin Oboh, red) resmi dikontrak manajemen PS Mojokerto Putra pada Jum’at (13/04/2012) minggu pekan lalu namun untuk Auseloka, masih kata Jamal, masih dalam proses. ”Keduanya kita kontrak hingga musim ini habis, untuk Auseloka memang masih dalam proses karena kita juga terkendala dengan anggaran yang kita miliki. Namun besar kemungkinan, keduanya bisa memperkuat PS Mojokerto Putra,” harapnya.

Masih kata Jamal, keduanya merupakan pemain depan dan belakang. Untuk Obah, pemain kelahiran 25 Agustus 1987 ini di PS Mojokerto Putra sebagai pemain depan sedangkan Auseloka menjadi pemain belakang. Dengan adanya dua pemain asing tersebut, pihaknya berharap PS Mojokerto Putra lebih maksimal lagi dalam setiap pertandingan yang dijalaninya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here