Mayat Laki-laki Telanjang Mengapung di Sungai Brantas

0
239

Mojokerto  – Sesosok mayat kembali ditemukan di bataran Sungai Brantas tepatnya Desa Kwedan Kembar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Mayat laki-laki tanpa identitas ini ditemukan mengambang dalam keadaan telanjang bulat.

Kapolsek Mojoanyar, AKP Subiyanto mengatakan, salah satu warga atas nama Mi’an yang pertama kali menemukan mayat tersebut. “Saat warga ini berjalan di sekitar lokasi dan melihat ada mayat yang mengambang diantara batu cadar,” ungkapnya, Jum’at (20/04/2012) tadi siang.

Mayat laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan dalam keadaan telajang bulan dengan ciri-ciri, umur diperkirakan sekitar 55 tahun, tinggi badan 160 cm, kulit coklat dan rambut beruban. Petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi mayat ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

“Kepada masyarakat dihimbau jika ada masyarakat yang kehilangan saudaranya bisa mengecek ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto atau minta keterangan ke pihak kepolisian karena kasus ini dalam penanganan pihak yang berwajib,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here