Kepergok Cabuli Siswi SD, Bapak Dua Anak Kabur

0
45

Mojokerto  – Peristiwa pencabulan di bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto. SLN (8), siswi kelas II SD Negeri di Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto diduga menjadi salah satu dari tiga korban aksi bejat pelaku, H, warga setempat.

Ayah korban, M.S, warga Kecamatan Ngastemi, Kecamatan Bangsal menuturkan, pelaku yang masih tetangga korban mengajak korban ke sebuah gedung baru di desa setempat. “Anak saya dirayu, jari pelaku dimasukkan ke kemaluan anak saya,” ungkapnya, Rabu (25/04/2012).

Setelah berhasil merayu dan memasukkan jari ke kemaluan korban, pelaku kemudian mencabuli korban layaknya hubungan suami istri. Masih kata ayah korban, saat ini korban merasakan sakit di kemaluannya. Aksi bejat pelaku, diketahui warga namun pelaku berhasil melarikan diri.

“Kejadiannya kemarin sore sekitar pukul 15.30 WIB di gedung baru, warga yang memergoki tapi pelaku lari. Anak saya mengaku sudah diperlakukan seperti itu, sudah tiga kali. Saya sudah melaporkan ini ke Unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto, anak saya bahkan sudah divisum di rumah sakit,” katanya.

Diduga aksi bejat pelaku terhadap korban untuk kali ketiga, selain korban tersebut diduga masih ada dua korban lainnya dari bapak dua anak tersebut. Dua korban lain diduga merupakan siswi sekolah yang sama dengan tempat korban bersekolah.

Menurut pengakuan ayah korban, aksi bejat pelaku sudah dilaporkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto, namun Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Efendi Lubis membantah ada laporan. “Belum ada laporan dari korban,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here