Sehari, Dua Korban Melayang di Jalan Raya

0
292

Mojokerto  – Dalam satu hari, Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto mencatat ada dua korban melayang di jalan raya. Satu penyebrang jalan di Jalan Raya Pungging, Kecamatan Pungging dan satu korban lain, pengendara motor di Jalan Raya Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis.

Di Jalan Raya Pungging, Desa Pungging, kecelakaan melibatkan kendaraan mini bus Elf nopol L 7016 UT dengan pejalan kaki. Kendaraan mini bus Elf yang dikemudikan Imam Wakiono (47) warga Desa Jatigeges, Kecamatan Pace, Nganjuk berjalan dari arah barat ke timur.

Sementara, dari arah selatan ke utara ada penyebrang jalan, Sumini (69) warga Desa Pungging, Kecamatan Pungging bersama dua rekannya. Korban yang akan menyeberang jalan bergandengan tangan dengan dua rekannya, namun karena ada mini bus kedua rekannya berhenti ditengah jalan sedangkan korban berlari menyeberang jalan.

“Korban tertabrak kendaraan mini bus Elf dan meninggal di lokasi karena mengalami luka dibagian kepala cukup serius. Setelah evakuasi, korban langsung kita bawah ke RSUD Prof Soekandar Mojosari,” ungkap Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Samirin melalui Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Sariyanto, Rabu (25/04/2012) tadi sore.

Masih kata Kanit Laka, kecelakaan kedua terjadi Jalan Raya Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis antara truk nopol S 9133 UR yang dikemudikan Muji Santoso (37) warga Dusun Sidolegi, Desa Parengan, Kecamatan Jetis lawan pengendara sepeda motor S 5064 RH yang dikendarai Arief (20) berboncengan Ribut.

“Truk dan sepeda motor sama-sama berjalan dari utara ke selatan dengan posisi truk berada didepan. Sesampai di lokasi, dugaan sementara pengendara sepeda motor akan mendahului dari sebelah kanan turun kebahu jalan, kemudian ban depan terpeleset tebing jalan,” jelasnya.

Karena terpeleset, akhirnya sepeda motor roboh terguling kekiri. Pengendara sepeda motor yang jatuh ke kiri terlindas ban belakang kanan truk sementara rekan jatuh ke kanan. Korban yang terlindas ban truk mengalami luka serius dibagian kepala dan meninggal dunia di lokasi dan langsung dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, rekan korban yang mengalami luka lecet dilarikan ke RS Citra Medika, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here