May Day, Polres Mojokerto Terjunkan 400 Personil

0
100

Mojokerto –Polres Mojokerto Kota siap menerjunkan personilnya dalam rangka peringatan Hari Buruh se-Dunia (May Day, red) pada 1 Mei mendatang. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 400 personil siap diterjunkan untuk mengamankan peringatan hari buruh di Kota Mojokerto.
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Iwan Kurniawan mengatakan, sebanyak 400 personil tersebut disiapkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. “Sebanyak 400 personil tersebut berasal dari personil gabungan,” ungkapnya, Sabtu (28/04/2012) tadi pagi.

Sebanyak 400 personil gabungan tersebut terdiri dari 250 personil dari Polres Mojokerto Kota, sebanyak 62 personil dari Kodim 0815 Mojokerto, sebanyak 62 personil dari Linmas, sebanyak 64 personil dari Satpol PP Kota Mojokerto dan sebanyak 21 personil dari Garnisun.

“Mereka akan disebar di beberapa titik yang dianggap rawan atau ditempatkan di tempat yang biasa digunakan para buruh untuk menggelar aksi unjuk rasa. Dengan pengamanan yang dilakukan bersama personil gabungan, diharapkan dalam aksi peringatan May Day di Kota Mojokerto berlangsung kondusif,” harapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here