Menghidari Kendaraan, Warga Pralon Tewas Terlindas Truk

0
117

Mojokerto – Setelah pemeriksaan sejumlah saksi, korban tewas setelah mencoba menghindari kendaraan dari arah berlawanan. Tubuh korban terpelanting ke kiri dan langsung tewas terlindas truk.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Samirin melalui Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Sariyanto menjelaskan jika korban yang berjalan dari arah barat akan mendahului truk gandeng muatan kayu yang dikemudikan Sudar (45) warga Desa Kudu, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

“Korban berjalan dari arah barat, akan menyalip truk nopol AG 8969 UA tapi dari atah timur muncul kendaraan roda empat. Posisi korban berada di jalur lawan, bermaksud menghindari kendaraan yang ada di depannya, korban kemudian mengerem,” ungkapnya, Sabtu (28/04/2012) tadi siang.

Karena rem yang dilakukan mendadak, masih kata Kanit Laka, membuat korban terjatuh dari motor nopol S 6279 SB miliknya. Motor korban tak sedikitpun menyentuh truk gandeng, hanya korban yang jatuh tepat ditengah-tengah truk dan langsung tewas terlindas.

“Posisi korban berada di jalur lawan, sopir truk tidak tahu apa-apa bahkan motor korban juga tidak menyentuh truk. Korban atas nama Rohman (60) warga Kelurahan Prajuritkulon Baru No 12, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto langsung dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari,” ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rohman (60) warga Kelurahan Prajuritkulon Baru No 12, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto tewas di Jalan Tawangsari, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas setelah terlindas truk gandeng nopol AG 8969 UA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here