Pagar Rumah Wakil Yayasan Ambrol, Satu Siswa Kritis

0
138

Mojokerto РGara-gara bercanda dengan temannya, Habib (8) bocah asal Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto kritis. Siswa kelas II MI Amiruddin ini harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU RSI Sakinah, Kecamatan Sooko, karena luka di bagian kepala dan dada.

Tukang kebun MI Amiruddin, Sidik mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat jam istirahan berlangsung. “Beberapa anak kelas I dan II bermain di lokasi kejadian, mereka main dorong-dorongan dan tembok tiba-tiba ambrol mengenai salah satu siswa,” ungkapnya, Selasa (02/05/2012) tadi siang.

Masih kata Sidik, tembok pagar tersebut memang bukan milik MI Amiruddin namun milik Wakil Yayasan Amiruddun, Aksin. Sementara kondisi tembok pagar tersebut, lanjut Sidik, memang sebelumnya sudah ada lobang sehingga rawan ambrol.

Kepala MI Amiruddin, Rozak membenarkan kejadian yang menimpah anak didiknya tersebut. “Kejadiannya saat jam istirahat, beberapa murid keluar lingkungan sekolah dan kejadian ini di luar lingkungan sekolah. Mereka bermain dorong-dorongan dan mengenai tembok pagar yang akhirnya pagar itu ambrol,” jelasnya.

Meski tembok pagar yang berada di belakang sekolah tersebut roboh hanya sedikit yakni panjang sekitar setengah meter dan tinggi sekitar 20 centimeter. Namun karena mengenai anak kecil sehingga menyebabkan luka serius dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here