Dukung Mojokerto Putra, MP Mania Berangkat ke Madura

0
121

Mojokerto  – Untuk mendukung Mojokerto Putra bermain melawan Persepam Madura United (P-MU), MP mania, suporter Mojokerto Putra, akan berangkat ke Pulau Garam, Madura, Kamis (10/05/2012) besok. The lasmojo mania berharap, tim kesayangannya bisa mencuri poin.

“Kita akan berangkat Kamis pagi, sekitar pukul 07.00 WIB dengan menggunakan bus,” ungkap Ketua MP mania, Firman Efendi, Rabu (09/05/2012) pagi.

Meski berada di peringkat bawah, lanjutnya, MP mania tetap mendukung tim kebanggaan Kabupaten Mojokerto tersebut. Dengan adanya dua pemain asing, ia berharap anak asuhan Jamal Yastro tersebut bisa tampil lebih maksimal.

“Berapapun peringkat Mojokerto Putra, kami MP mania tetap mendukung. Laga besok, Mojokerto Putra kami harapkan bisa mencuri point. Meski main di kandang, kami harapkan bisa menang minimal 1-0 untuk Mojokerto Putra,” ujarnya.

MP mania berharap, selain bisa mencuri poin di kandang lawan dengan dua pemain asing yang saat ini dimiliki, Mojokerto Putra juga bisa tampil lebih baik saat bermain di kandang. Saat ini, Mojokerto Putra masih menyisahkan tiga laga kandang dan tiga laga tandang.

Kamis (10/05/2012) besok, PS Mojokerto Putra akan menghadapi lawannya Persepam Madura United (P-MU) di Stadion A Yani, Kabupaten Sumenep, Madura. PS Mojokerto Putra saat ini berada di peringkat bawah kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here