Pendataan E-KTP Kabupaten Mojokerto Capai 40 persen

0
106

Mojokerto РProses pendataan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) di Kabupaten Mojokerto saat ini sudah mencapai 40 persen. Ditarget bulan September mendatang, pendataan E-KTP di Kabupaten Mojokerto sudah selesai.
Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Mojokerto mengatakan, penduduk Kabupaten Mojokerto yang wajib entry data E-KTP mencapai angka 800 ribu lebih. ”Saat ini, pendataan E-KTP yang ada di masing-masing kecamatan sudah mencapai 40 persen,” ungkapnya, Jum’at (18/05/2012) tadi sore.

Dispendukcapil Kabupaten Mojokerto, masih kata Erna, menargetkan pada bulan September mendatang proses pendataan entry data E-KTP di Kabupaten Mojokerto sudah selesai. Pasalnya, proses entry data di masing-masing kecamatan tidak ada kendala. ”Kita menargetkan pada bulan September mandatang, proses entry data E-KTP sudah selesai sehingga tinggal menunggu cetak saja. Karena proses di masing-masing kecamatan, hingga saat ini tidak ada kendala dan berjalan lancar. Jika sudah selesai cepat tinggal dibagikan kepada masyarakat,” jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here