Ingat Lulusan, Jangan Konvoi!

0
162

Mojokerto  – Pengumuman kelulusan tingkat SMA/SMK/MA akan diumumkan serentak pada Sabtu (26/05/2012). Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Iwan Kurniawan menghimbau untuk melakukan konvoi. Himbauan tersebut sudah dikoordinasikan dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P&K) Kota Mojokerto.
“Kita menghimbau untuk tidak melakukan konvoi dan coret-coret seragam sekolah, alangkah baiknya jika kegiatan dibuat di sekolah dengan cara yang positif. Bagaimana pun juga budaya coret tidak ada manfaatnya, hanya akan membuang biaya karena baju dicoret,” ungkapnya, Selasa (22/05/2012) tadi pagi.

Masih kata Kapolres, lebih bagus jika menggelar kegiatan yang positif. Yakni dengan menciptakan hal-hal yang bisa membuat masyarakat lebih tenang dan tentram. Konvoi, masih kata Kapolres, juga tidak ada manfaatnya karena hanya akan memacetkan jalan raya.

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan Dinas P&K dan Dinas P&K sudah menyampaikan ke masing-masing kepala sekolah agar siswanya untuk tidak melakukan konvoi di jalanan karena hanya akan membahayakan pengguna jalan lainnya, selain itu juga untuk tidak melakukan coret-coret seragam sekolah,” jelasnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here