PPDB Mojokerto Akan Dibuka Bulan Depan

0
134

Mojokerto  – Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Kabupaten Mojokerto mulai dibuka bulan depan. Saat ini, Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto masih melakukan pengecekan ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Mojokerto.
Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Menengah Umum (Dikmenum), Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Kasiyono mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pengecekan sekolah yang ada. “Pengecekan dilakukan untuk mengetahui jumlah pagu,” ungkapnya, Rabu (23/05/2012) tadi pagi.

Setelah diketahui jumlah pagu masing-masing sekolah, masih kata Kasiyono, baru bisa ditentukan berapa jumlah pagu penerimaan siswa baru di masing-masing sekolah tersebut. Jumlah pagu masing-masing sekolah tersebut akan disesuaikan dengan jumlah ruang kelas yang ada.

“Pagu di setiap sekolah disesuaikan dengan jumlah ruang kelas yang ada sehingga tidak sampai berlebihan dan mengganggu dalam proses belajar mengajar nantinya. Karena masih menunggu hasil pengecekan kondisi di masing-masing sekolah diperkirakan akhir bulan depan PPDB bisa dimulai,” katanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here