Tawuran Saat Konser Dangdut, Puluhan Penonton Diamankan

0
118

Mojokerto  – Aksi tawuran mewarnai konser dangdut di lapangan Gelora A Yani, Kota Mojokerto, Jum’at (25/05/2012) tadi malam. Aksi tawuran dipicu lantaran saling senggol antara penoton saat berjoget, akibatnya puluhan penoton diamankan aparat kepolisian yang berjaga.
Awalnya, konser dangdut pagelaran Expo dalam rangkat peringatan hari jadi Kota Mojokerto ini berjalan tertib. Penonton yang memenuhi lapangan Gelora A Yani terlihat berjoget mengikuti alunan musik dangdut namun di tengah acara, aksi tawuran mulai terjadi.

Sejumlah penonton yang berada di depan panggung terlibat aksi tawuran dengan penonton lainnya. Aparat kepolisian dari Polres Mojokerto Kota yang berjaga langsung turun tangan dengan mengamankan penonton yang diduga sebagai provokator terjadinya aksi tawuran.

Meski diwarnai aksi tawuran, konser dangdut dengan menampil artis lokal ini masih tetap dilanjutkan. Ribuan penonton yang terdiri dari Anak Baru Gede (ABG) dan remaja kembali berjoget namun, selang beberapa menit kemuduan aksi tawuran kembali terjadi di sisi tengah lapangan.

Beberapa penonton terlibat aksi baku hantam dengan penonton lainnya, petugas yang berjaga kembali menertibkan dengan mengamankan sejumlah penonton. Aksi tawuran terjadi karena diduga banyak penonton yang mabuk dan berjoget hingga terjadi senggolan dengan penonton lainnya.

Meski diwarnai beberapa kali aksi tawuran, konser dangdut yang digelar Pemkot Mojokerto tetap berjalan hingga konser berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here