Kapolsek Jetis Nyaris Ditabrak Pembawa Arak

0
262

Mojokerto  – Jajaran Polsek Jetis berhasil mengamankan arak putih yang dikemas dalam kardus air mineral. Sedikitnya sebanyak 2 ribu liter arak putih diamankan dari tangan Nanang (27) dan Yanto warga Dusun Margomulyo, Desa Kerek, Kabupaten Tuban.
Pengamanan arak putih tersebut saat digelar operasi opensif cipta kondisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jetis, Kompol Abdul Kholiq di simpang empat Kupang, Kecamatan Jetis. Sebanyak 2 ribu liter arak putih tersebut dimuat mobil APV warna kuning nopol N 943 A.

Kedua tersangka sendiri, sebelumnya lolos dari operasi serupa di wilayah hukum Polsek Kemlagi. Tersangka mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi menuju Jetis. Namun saat masuk Jetis, sejumlah anggota Polsek Jetis sudah bersiap menghadap perjalanan kedua tersangka.

“Saat dihadang, tersangka nyaris menabrak saya namun karena kesiagapan anggota sehingga saya ditarik anggota saya dan keduanya berhasil dihentikan. Saat digeledah, ditemukan arak putih sebanyak 51 kardus air mineral yang berisi 612 botol arak putih siap jual. Arak putih ini akan dikirim ke Malang,” ungkap Kapolsek, Senin (28/05/2012) tadi malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here