Kepergok Curi Ternak, Tukang Becak Babak Belur

0
248

Mojokerto – Waras (51) harus menjalani perawatan intensif di UGD RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari setelah babak belur dihajar massa. Aksi pencurian yang dilakukan tukang becak warga Dusun Gempol Gunting, Desa Gempol Klutuk, Kecamatab Tarik, Kabupaten Sidoarjo diketahui warga.

Saat itu, tersangka terlihat oleh warga yang sedang memancing di tanggul Sungai Sadar membawa dua ekor ayam bangkok milik Pamujiono (60) warga Dusun Sukoanyar, Desa Sukoanyar, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto dan satu unit amplifayer merk Toa milik mushola desa setempat. Warga yang curiga menanyakan kepada tersangka.

Namun tersangka justru mengayun becaknya dengan buru-buru, warga yang kesal kemudian mengejar tersangka. Aksi kejar-kejaranpun tak terelakkan hingga akhirnya tersangka terpelosok masuk ke dalam Sungai Sadar. Warga kemudian menangkapnya dan menghajarnya, sebelum akhirnya diserahkan ke Mapolsek Ngoro.

Kapolsek Ngoro, Kompol Johan Nawawi mengatakan, karena kondisi tersangka sangat memprihatinkan sehingga langsung dilarikan ke UGD DPRD Prof Dr Soekandar, Mojosari. “Kita juga telah mengamankan barang bukti berupa dua ayam bangkok dan satu unit amplifayer merk Toa,” ungkapnya, Senin (28/05/2012) malam.

Masih kata Kapolsek, aksi pencurian ternak juga kerap kali terjadi di wilayah kerjanya. Namun pihaknya belum bisa memastikan apakah pelaku pencurian ternak milik warga tersebut juga dilakukan oleh tersangka. Pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan terkait aksi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here