Tersengat Aliran Listrik, Satu Tewas, Satu Korban Luka

0
251

Mojokerto  – Diduga tersengat listrik pada saat memperbaiki papan reklame saat hujan, satu orang pekerja tewas. Sementara satu korban lagi mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS Arofah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Trawas, AKP Sukarni mengatakan, saat itu korban bersama empat orang temannya memperbaiki papan reklame di kawasan Simpang Tiga Desa Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. “Tiba-tiba hujan turun, korban yang meninggal masih berada di atas,” ungkapnya, Kamis (31/05/2012) tadi sore.

Sementara tiga temannya berada dibawah dan satu korban luka memanjang namun tidak berada di atas. Karena posisi hujan, masih kata Kapolsek, korban diminta untuk turun namun korban menolak. Diduga posisi korban berada di aliran listrik, karena terkena aliran listrik korban pun kaget dan terjatuh.

“Korban yang berada di atas tersengat aliran listrik, saat itu korban kaget dan terjatuh. Korban langsung meninggal dengan luka hitam di bagian dada tengah karena senggatan listrik, sementara satu korban yang memanjat dengan posisi tidak sampai atas hanya mengalami luka lecet,” katanya.

Korban luka, Rudianto (20) warga Dusun Slepi, Desa Ketapan Rame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto dibawa ke RS Arofah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, sementara korban meninggal atas nama Widianto (21) warga Dusun Slepi, Desa Ketapan Rame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto langsung dibawa pihak keluarga.

“Karena permintaan keluarga, korban meninggal langsung dibawa pulang untuk dimakamkan, sedang korban luka masih dirawat di RS Arofah, Mojosari. Saat ini, kita masih meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kejadian ini,” jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here