Dana PSMP Minus, Manajemen Telat Bayar Gaji Pemain 2 Bulan

0
164

Mojokert0 – Hingga kini, manajemen PS Mojokerto Putra masih bingung  dengan persoalan gaji pemain dan pelatih. Mulai bulan Mei hingga Juni, gaji pemain dan pelatih belum terbayar karena dana manajemen PS Mojokerto Putra masih kosong.
Manajer PS Mojokerto Putra, Ayub Busono mengatakan, hingga kini pihaknya masih kebinggungan mencari dana untuk penutup tunggakan gaji tersebut. Pasalnya, hingga kini pihaknya belum mengantongi dana untuk menutupi dana tunggakan gaji pemain dan pelatih tersebut.

“Belum ada uang untuk gaji pemain, secara finansial PSMP sudah pailit. Kita sudah mencoba mencari donatur untuk membantu persoalan keuangan ini, sampai-sampai seluruh kebutuhan tim mulai operasional sampai fasilitas saya yang tanggung,” ungkapnya, Kamis (07/06/2012) tadi pagi.

Masih kata Ketua Pengcab Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Mojokerto ini, kebutuhan panitia penyelenggara (panpel) pun tak luput dari campur tangan dirinya. Pihaknya tidak bisa menjanjikan apa-apa kepada para pemain karena selama ini kebutuhan keuangan PS Mojokerto Putra menggunakan kantong pribadinya.

Sebelumnya, dikabarkan jika para pemain berjuluk The Lasmojo ini mogok main menjelang babak kedua melawan PSBK Blitar di Stadion Gajahmada, Mojosari pada Minggu (03/06/2012) lalu. Ini lantaran gaji pemain selama dua bulan belum diberikan oleh manajemen PS Mojokerto Putra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here